" Menara Gentala Arashi "

Tampak sebuah manara tinggi yang ada di seberang sungai, ya itulah menara gentala arashi yang menjulang tinggi tepat di seberang rumah kediaman bapak gubernur jambi...!!!
yaaaa menara ini nantinya akn menjadi cikal bakal sebuah icon provinsi jambi serta untuk memikat wisatawan baik dari dalam ataupun luar negeri...!!!
hhmmm dan yang paling menarik, di depan menara tersebut akan di bat sebuah jembatan gantung yang akan berhubungan langsung dengan menara gentala arashi tersebut, dan di perkirakan akan selesai pada akhir bulan 2013...!!!
kita tunggu ya...!!! ^_^....!!!




Stadion Tri Lomba Juang

Stadion olahraga yang terpampang megah ini adalah stadian kebanggaan masyarakat negeri sepucuk jambi sembilan lurah, stadion ini merupakan stadion terbesar sekaligus termegah di provinsi jambi...!!!

pastinya anda semua bertanya tanya bukan...???
stadion ini adalah lambang kepahlawanan atlet provinsi jambi yang berlaga baik itu di kancah nasional atau pun internasional, dan di sini juga merupakan temat karantina atlet atlet jambi yang berprestasi dan siap kapan saja berlaga untuk membawa harum nama provinsi jambi...!!!
stadion ini terletak di kelurahan pasar jambi...!!!

hebat bukan....??? ^_^....!!!

Rumah Dinas Gubernur Jambi

Anda pasti bertanya tanya saat melihat rumah ini...???
ini adalah rumah dinas orang nomor 1 di provinsi jambi ( gubernur jambi ) yaitu bapak H. Hasan Basri Agus....!!!
sebenarnya rumah ini sangat megah sekali, tetapi saya hanya dapat memotretnya dari luar saja, karena banyak sekali penjaga dan saya tidak diberi izin untuk masuk...!!!

dan rumah ini terletak di depan Ancol jambi di daerah WTC kelurahan pasar jambi...!!!
penasaran...???
datang aja langsung....!!! ^_^...!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer